Tuesday, August 3, 2010

My Healing Stories ..n_n.. (3)

Kamis, 22 Juli 2010

Kamu tau? Ketika kamu memutuskan untuk bahagia, kamu akan bahagia.., ketika kamu memutuskan untuk bersedih, maka kamu akan bersedih..
Aq percaya itu.., satu hal yang seringkali aq tanamkan dalam setiap langkah yang aq ambil..
Di atas segalanya, Yesus selalu membantuku melewatinya. Roh kudus selalu membimbingku dalam setiap keputusan & malaikat selalu menjagaku dalam setiap waktu.
Aq sangat percaya hari ini akan merubah hidupku,, dalam film kehidupanku yang akan diputar,, aq tau dalam saat ini, aq berada dalam sebuah adegan yang sangat menyenangkan.
Kamu, aq, kita semua tau bahwa kasih/cinta, pengharapan & iman akan selalu ada, namun kadar kita menyadarinya berbeda-beda..
Sangat banyak wajah kehidupanku dan kehidupan orang lain yang aq temui, aq tidak ingat semua, mungkin hanya beberapa, yang meninggalkan suara, candaan, jejak yang akan terus teringat & menjadi bagian dari hidupku & inilah aq..
Aq akan menjadi bagian dari mereka & mereka akan menjadi bagian di dalamku.
Tak pernah berhenti aq berterima kasih untuk itu, untuk setiap jejak yang ditinggalkan, termasuk yang terakhir dalam beberapa bulan ini.
Biarlah semua kenangan itu tetap tinggal dan akan menjadi milikku yang berharga, pengalamanku, pelajaranku, kehebatanku, dan segalanya untukku.

Hmm.. Jangan menghindar kawan..
Hadapilah.. & ketegaran berjalan bersamamu..

No comments: